BaksosPolres Sidoarjo

Polisi Bantu Warga Krian yang Terdampak Hujan dan Angin Kencang

Sidoarjo – Rabu sore kemaren di kelurahan Kemasan, Kecamatan Krian, Sidoarjo terdampak hujan dan angin kencang yang menyebabkan beberapa rumah dan bangunan mengalami kerusakan. Kamis pagi (22/12/2022), Anggota Polsek Krian #polrestasidoarjo terjun langsung ke lokasi untuk membantu warga kerja bakti memperbaiki rumah mereka.

Kapolsek Krian Kompol Gatot Setyo Budi bersama anggota melakukan penyusuran di sekitar area lokasi. Kerugian akibat peristiwa tersebut dua rumah rusak ringan dan sebuah warung kopi ambruk akibat kontruksi bangunan yang kurang kuat.

“Dari pendataan anggota diperoleh dua rumah rusak ringan dan sebuah warkop ambruk karena kontruksi bangunan yang kurang kuat,” Ujar Kapolsek.

Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Kapolsek menghimbau kepada warga untuk senantiasa waspada memasuki musim penghujan. Terlebih curah hujan yang tinggi disertai angin kencang yang sering terjadi akhir-akhir ini.

“Kepada masyarakat untuk selalu berdoa dan waspada, agar di musim penghujan kali ini, kita terhindar dari musibah,” Imbau Kapolsek Krian.

@deft

Related Articles

Back to top button