NasionalTNI-ku

Komandan Kodim Kunjungan Kerja Ke Satuan Jajaran Koramil 42-02 Menggala

Tulang Bawang – KODIM 0426/TB- Menggala (Tulang Bawang) – Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf Triano Iqbal S.I.P., M.Si., Didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0426/TB Ny Shanti Triano Iqbal., melakukan kunjungan kerja ke satuan jajaran, yang hari ini ke Koramil 426-02 Menggala, Kamis (13/10/2022)

Kunjungan disambut langsung oleh Komandan Koramil 426-02 Menggala Kapten Inf Arif Affuan dan Ibu ketua Pesit KCK Ranting 03 Koramil 426-02 Menggala Ny Rini Arif Affuan Serta Anggota dan Persit Koramil 426-02 Menggala.

Turut hadir Letkol Inf Triano Iqbal S.I.P., M.Si, Danramil 426-02 Menggala Kapten Inf Arif Affuan, Pasi Log Kodim 0426 Tulang Bawang Letda Inf Yogo Utomo, Dan Unit Intel Kodim 0426 Tulang Bawang, Polsek Menggala Aiptu Erwin, Kepala Puskesmas Menggala Desma Daritadi, M.Kes, Camat Gedung Meneng Rahmad, SH, Camat Menggala Anis Adriyanto, SE., MM, Kepala Kampung Ugi Kec. Menggala Joni Arjuna, Anggota Koramil 426-02 Menggala dan Persit KCK Ranting 03 Cabang Koramil 426-02 Menggala Cabang XLIX Kodim 0426/TB dan para tamu undangan.

Karena kesibukan tugas, kunjungan kerja ke Koramil jajaran yang sudah menjadi agenda baru bisa dilaksanakan hari ini. Ini merupakan upaya untuk mengetahui situasi serta kondisi satuan Jajaran serta para prajurit dan keluarganya.

Selain itu, kegiatan kunjungan kerja juga diharapkan mampu memberikan gambaran situasi permasalahan di lapangan, serta untuk mengetahui sejauh mana kemampuan prajurit dalam melaksanakan tugas kewilayahan yang menjadi tanggung jawabnya.

Dandim juga menyampaikan apresiasinya atas dedikasi kerja yang baik dari semua anggota Koramil atas pencapaian kegiatan Inovatif untuk membantu warga disekeliling wilayah binaan Koramil 426-02 Menggala.

Di sela- sela kunjungan kerjanya, Dandim minta agar anggota memperkenalkan diri dan keluarganya, hal itu dilakukan untuk mempererat hubungan tali silahturahmi, sehingga hubungan anggota dengan pimpinannya akan tetap terjalin.

Letkol Iqbal juga minta agar anggota beserta Persit bijak dalam menggunakan Medsos, serta jangan pernah melaksanakan Judi Online, jangan buat hidup kita berantakan karena kita tidak bisa mengendalikan diri.

“Saya mengajak agar kita tetap bekerja dengan tulus dan ikhlas, Tuhan pasti akan menyertai dan membalas semuanya” Tutup Dandim.

@red

Related Articles

Back to top button