News

Hari Jadi Media Potret Realita Yang Pertama Dimeriahkan Dengan Sholawat dan Para Anak Yatim Piatu

SURABAYA – Media Potret Realita sebagai sebuah media online yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan motto “Inspirasi Untuk Negeri” telah genap berusia satu tahun pada Sabtu tanggal 15 Oktober 2022.

Sebagai sebuah media yang masih belia, tetapi nama Potret Realita bukan sekedar nama yang di buat dan bukanlah pemain baru di dunia media. Karena didalam ke Organisasinya banyak orang-orang terpengaruh.

Acara ultah atas pencapaian satu tahun Media Potret Realita bertepatan dengan Bulan Maulud Nabi Muhammad SWA. Oleh karena itu Qomaruzzaman selaku Pemimpin Umum mengundang Hadroh Al Banjari Kapas Kerampung untuk memeriahkan hari jadi Media yang pertama ini.Selain itu turut mengundang anak-anak yatim piatu beserta rekan-rekan Media Surabaya.

Acara yang berlangsung di SWK Jalan Karang Asem Surabaya, diawali dengan pembacaan Suratol al-fatihah oleh Ustad Zainal Abidin juga seorang Jurnalis.

Moch. Syaiful Baiturrochman selaku Pimpinan Redaksi Media Potret Realita mengucapkan banyak-banyak berterimakasih kepada para undangan, karena telah memberikan waktu untuk mendatangkan acara di Media kami.

“Saya sangat berterimakasih kepada Hadrah Al-Banjari dan anak yatim-piatu beserta rekan-rekan media yang telah memberikan waktu luang untuk datang di acara ulang tahun media kami yang pertama ini.” ujarnya.

Selanjutnya kami ingin media Potret Realita terus berkembang dan bisa menjalankan amanah dalam penulisan berita untuk masyarakat khususnya.

Di sela-sela kegiatan ini Media Potret Realita memberikan penghargaan terhadap anggotanya yang berprestasi baik dalam penulisan pemberitaan beserta mencari berita dalam dunia lapangan khususnya pemberitaan Polres Tanjung Petak yang diberikan kepada Fathur Rachman selaku anggota yang berprestasi.

Dengan rasa syukur Fathur Rachman mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Redaksi dan Pimpinan Umum karena telah berhasil mendampingi dan memberikan ilmu dalam dunia penulisan maupun di lapangan.

“Karena beliaulah saya sampai mendapatkan penghargaan tak terkira ini dan tanpa ajaran dari beliaulah, saya bukan apa-apa” ujar Fathur.

Diakhir acara dengan diiringi Sholawat Nabi para pemimpin beserta anggota melakukan memotong tumpeng beserta pemberikan sedekah terhadap anak yatim-piatu yang telah menghadiri acara Maulud Nabi dan hari jadi Media Potret Realita, supaya akan mendapatkan keberkahan dan keridhaan Allah SWT. @ njb

Related Articles

Back to top button