NasionalNewsPolresatabes

Kapolsek Tegalsari Serahkan Barang Bukti Ranmor Kepada Pemiliknya

Surabaya – Kapolsek Tegalsari AKP Achmad Rahmatullah Dwi Nugroho, pimpin pelaksanaan penyerahan sejumlah barang bukti kendaraan bermotor (Ranmor) kepada sang pemiliknya yang digelar di halaman Maposek Tegalsari, Senin 15 November 2021.

Pelaksanaan penyerahan sejumlah barang bukti yang merupakan hasil sitaan unit Reskrim Polsek Tegalsari tersebut berupa 2 (dua) unit mobil dan 1 (satu) unit sepeda motor.

“Barang bukti yang kami serahkan kepada pemiliknya tersebut, merupakan hasil sitaan dari beberapa pelaku yang sudah kami amankan,” ungkap Kapolsek Tegalsari AKP Achmad Rahmatullah Dwi Nugroho yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Marji Wibowo.

AKP Achmad Rahmatullah Dwi Nugroho juga menjelaskan, untuk barang bukti dua unit mobil yakni mobil Avanza warna hitam Nopol L -1303- LK dan mobil Suzuki Ertiga warna putih Nopol L -1183- DY merupakan sitaan dari tersangka berinisial NY (36), warga Surabaya.

“Dia (tersangka NY) tertangkap pada 10 November 2021 atas dugaan penggelapan dan penipuan dua unit mobil milik salahsatu rental yang ada di Surabaya,” jelasnya.

Sedangkan barang bukti 1 (satu) unit sepeda motor Nmax bernopol N -5235- TBM tersebut, disita dari tersangka curanmor berinisial IMS (30), warga Surabaya yang tertangkap tak sampai dari 24 jam dari waktu dan kejadian tersebut.

“Pencurian yang dilakukan oleh tersangka IMS tersendiri di Jalan Kedungsari Surabaya pada hari Minggu Tanggal 31 Oktober 2021 sekitar pukul 04.00 Wib, dan berhasil tertangkap tak sampai 24 jam dari kejadian tersebut,” terangnya.

Selain itu, Kapolsek juga meminta kepada masyarakat yang menjadi korban kejahatan pencurian atau hal yang lainnya, jangan takut lapor Polisi dan jangan ragu-ragu.

“Karena laporan tersebut akan segera kami ditindaklanjuti dan setelah didapati barang bukti akan segera kami kembalikan kepada pemiliknya tanpa dipungut biaya sepeserpun,” tegasnya.

Ditempat yang sama salahsatu pemilik sepeda motor yang menjadi korban pencurian yaitu Mas Aca, sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Tegalsari Polrestabes Surabaya.

“Saya pribadi sangat berterima kasih banyak kepada bapak Polisi atas kerja kerasnya dengan sigap dan cepat menangkap pencurian sepeda saya. Dan Alhamdulillah sepeda saya bisa kembali kepada saya lagi. Semoga Polsek Tegalsari selalu sukses selalu dalam membasmi segala kejahatan di Surabaya khususnya di wilayah hukumnya,” ucap Mas Aca. @njb/nng

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button