EdukasiNasionalNews

Polsek Simokerto Lakukan Patroli Blue Light Untuk Mengantisipasi 3C

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan kriminalitas, curat, curas, curanmor (3 C), Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya melakukan Patroli mobile di jl. Kenjeran bersama unsur Tiga (3) Pilar, Kamis 20/8/20 dini hari.

Kegiatan ini dilakukan mulai pukul 23.00 wib, saat situasi jalanan terlihat sunyi sepi hingga dini hari, lalu dilanjutkan ke area pemukiman untuk sesion berikut mengikuti trend jam terjadinya tingkat kejahatan berdasarkan analisa tingkat kejadian yang dinamis dan bias berubah setiap saat.

Selain mengantisipasi kriminalitas jalanan, kegiatan patroli mobile ini juga dilakukan untuk mengantisipasi balap liar dan tawuran muda mudi yang mengganggu juga meresahkan masyarakat maupun pemakai jalan yang melintas.

Kapolsek Simokerto AKP Rian Septia Kurniawan SH,S.I.K, menerangkan kepada media ini, kegiatan patroli mobile ini merupakan bagian dari pengamanan wilayah.

“Melalui patroli mobile, kami juga berupaya memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat, Terutama bagi mereka yang masih beraktifitas di luar rumah pada malam hari,” ucapnya.

Masih kata rian, untuk pelaksanaan Patroli Mobile dibagi dua kekuatan dan waktu, antara lain patroli ke 1 Pukul 24.00 WIB – 02.00 WIB, dilanjutkan patroli ke 2 wilayah pemukiman untuk antisipasi kejahatan di pemukiman.”pungkasnya

Reporter: Rul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button