BaksosKomunitasNasionalNews

Paguyuban Bambu Runcing dan Bulan Bintang Mart Berbagi Keberkahan

Surabaya – Paguyuban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang tergabung dari PKL Bambu Runcing Lingkar Masjid Al-akbar, PKL Pemuda Mandiri, PKL Makmur dan Bulan Bintang Mart berbagi keberkahan di bulan Ramadhan dengan menyantuni anak yatim-piatu, Jum’at (22/04/2022).

Kegiatan yang dikemas dalam suasana kekeluargaan tersebut, dihadiri 70 anak yatim-piatu yang berasal dari warga Pagesangan Surabaya dan pelaksanaannya sesuai dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Adapun yang hadir diantaranya Kapolsek Jambangan Kompol Masdawati, perwalian Koramil Jambangan, perwakilan Kecamatan Jambangan Dra Eni Sri Endah Jekti, ketua DPC Partai Bulan Bintang Samsurin dan para tokoh masyarakat di Kecamatan Jambangan serta 400 PKL.

Dalam penyampaiannya Zainal Arifin selaku ketua PKL Bambu Runcing mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh teman-teman PKL.

“Kebetulan momen ini di bulan Ramadhan, makanya kita adakan kegiatan bazar Ramadhan sekaligus melakukan pembagian sembako dan uang tunai kepada anak yatim-piatu,” kata Zainal Arifin disela-sela kegiatannya.

Selain itu, Zainal Arifin mengucapkan terimakasih kepada pemangku wilayah yang ada di Kecamatan Jambangan atas kehadirannya sekaligus monitoring kegiatan ini hingga berjalan aman dan kondusif.

“Kami sangat berterimakasih kepada Kapolsek Jambangan maupun Koramil dan pegawai Kecamatan serta tokoh masyarakat yang hadir dalam ini,” tutupnya. @ros

Related Articles

Back to top button