EdukasiPOLRI

Bhatarling Polsek Kwadungan Binluh Kelompok Tani di Desa Kendung

Ngawi – Kanit Binmas bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kwadungan dan Petugas PPL Kecamatan Kwadungan melaksanakan Giat Binluh kepada kelompok tani Desa Kendung Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi , Senin (31/10/2022 ) pukul 10.30 Wib sampai Selesai.

Jenis Kegiatan memberikan himbauan kepada kelompok tani Dukuh Putat Desa Kendung terkait ” Antisipasi tindakan penipuan atau penggelapan hasil panen yaitu gabah milik para petani oleh oknum Tengkulak” pada saat panen raya.

Sasaran Para Petani Dukuh Putat Desa Kendung Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi
Bertempat di area persawahan dukuh Putat Desa Kendung dihadiri Petugas AIPTU Hari Susanto PS. Kanit Binmas , AIPDA Sunarto selaku Bhabinkamtibmas , dan Wahyu Petugas PPL

Hasil kegiatan Bersinergi dengan masyarakat untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif. dalam kegiatan tersebut tersampaikan pesan pesan Kamtibmas dari pimpinan. sehingga para petani tidak tertipu oleh para tengkulak gabah pada saat panen raya.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada anggota poktan, agar memperhatikan pada saat cuaca mendung serta hujan, agar segera berhenti dengan kegiatannya, agar terhindar dari bencana tersambar petir, ” Pungkas Kapolsek Kwadungan AKP Sunarijati, SH.

@deft

Related Articles

Back to top button