Polres Sidoarjo

Kunjungi Korban Tragedi Kanjuruhan Porong, Ini Bentuk Kepedulian Kapolresta Sidoarjo

 

Sidoarjo – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mendatangi korban tragedi Kanjuruhan di Desa Kesambi, Kecamatan Porong, Sidoarjo, untuk melakukan anjangsana serta memberikan bantuan kepada korban, Kamis pagi (03/11/2022).

Kedatangan Kapolres bersama Kasat Intel dan Kasidokkes Polresta Sidoarjo disambut sangat oleh keluarga Korban, disana Tim Dokkes Polresta Sidoarjo melakukan pengecekan terhadap kondisi korban yang tengah terbaring di ranjang tempat tidur.

“Kesehatan kami ( Dokkes Polresta Sidoarjo) juga sudah mengecek bagaimana kondisinya, memang sekali lagi perlu waktu untuk pemulihan,” ucap Kapolres kepada awak media.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan santunan kepada keluarga dan korban untuk meringankan beban. Sementara, pihak keluarga menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Kapolresta Sidoarjo.

“Kami berterima kasih kepada bapak Kapolres karena telah menyempatkan waktu untuk datang dan memberikan bantuan kepada putra kami,” ujar orang tua korban kepada Orang nomor satu di Mapolresta Sidoarjo itu.

Dikesempatan yang sama, Kapolsek Porong Kompol Rochsulullah juga memberikan semangat kepada korban agar lekas sembuh dan sehat seperti sedia kala. ” Alhandulillah keluarga dan masyarakat setempat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan Kapolresta Sidoarjo beserta rombongan ke rumah korban,” tandasnya. @Deft/Im

Related Articles

Back to top button