DaerahNasionalNews

Cafe Viral di Kakebodo Tretes

PASURUAN – Nongkrong menjadi suatu hal wajib bagi kalangan anak muda. Dan tak hanya anak muda, para pegawai biasanya juga mengadakan rapat di tempat nongkrong agar merefreshkan daya pikir. Salah satunya di NIGHT COFFEE KAEKEBODO.

NIGHT COFFEE KAKEBODO tempatnya sangat instagramable banget. Di sini cocok sekali buat kalian yang pengen nongkrong dan bersantai. Untuk harga sangat terjangkau.

Worth it banget sih dengan budget segitu kalian bisa nikmati fasilitas dan suasanya yang dipancarkan oleh Night coffe. Mulai dari pelayanannya yang sangat ramah, dekorasinya yang unik dan menu-menunya yang update banget!

Di Night coffe terdapat juga live music, untuk menghibur para pengunjung, bisa request lagu dan menyanyi bersama dengan nuansa alam tepatnya di atas pepohonan. Lokasinya diatas pintu masuk wisata air terjun kakekbodo.

“Dimasa Pandemi ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah. Kita buka dari pukul 07:00 sampai 20:00 WIB. Juga di hari minggu pagi ada juga kegiatan senam pagi” Ujar Faizal selaku pengelola Night coffe kakekbodo, Rabu (20/10/2021)

Kalian bisa nyaman buat nongkrong bareng teman maupun keluarga. Tempatnya sangat nyaman. Menu-menunya lengkap ada snack, makanan ringan, makanan berat dan aneka minuman,tidak perlu meragukan lagi untuk rasa, karena chiefnya berpengalaman dari hotel ternama.

@ anl

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button