Breaking NewsLakalantas

Hindari Lubang, Pengemudi Motor Jatuh di Jembatan Suramadu

Surabaya – Kecelakaan terjadi lagi di area Jembatan Suramadu. Kali ini terjadi pada Nurul Auliawati (22) warga Dsn. Buluh Bawah Socah Bangkalan.

Kecelakaan terjadi pada Sabtu 19 November 2022 sekira pukul 08:09:22 WIB di lajur sepeda motor arah kota. Jembatan Suramadu.

Menurut keterangan dari korban pertama korban melaju dari arah masuk kota di bagian lajur motor dengan kecepatan sedang, Sewakty mengendarai motor korban melihat adanya lubang di depan.

Selanjutnya korban yang mengendarai motir Honda Vario No Pol M 3965 GM ini, mengerem mendadak berusaha menghindari jalan yang didepannya yang berlubang sehingga mengakibatkan korban terjatuh.

Beruntung ada pengendara lain yang menolong dan langsung menghubungi pihak terkait. Tidak seberapa lama Tim dari TGC Kedung Cowek dan TRC Petir Serta Posko Kedung Cowek mendatangi korban di TKP.

Selanjutnya dilakukan pengecekan terhadap korban. Mengingat kondisi yang tidak memungkinkan jadi untuk korban langsung dibawa menuju Puskesmas Tanah Kalikedinding guna dilakukan penanganan dan perawatan Luka.

Dalam kejadian kecelakaan tersebut korban mengalami luka luka di bagian parut dan wajah sedangkan bagian bibir korban mengalami robek.

Petugas sudah menghubungi keluarga korban untuk pengurusan dan penjemputan korban yang sekarang ini ada di Puskesmas Tanah Kalikedinding beserta barang. @njb

Related Articles

Back to top button