Breaking NewsHukrim

2 Residivis Maling Motor Daerah Klampis Ngasem keok ditangan Polisi

Surabaya – Polsek Sukolilo Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan 2 Pelaku M.Romli Fais dan Alfan Holilulloh dengan kejahatan pencurian sepeda motor yang meresahkan masyarakat di daerah Jalan Klampis Ngasem Surabaya.

Kapolsek Sukolilo Kompol M Sholeh mengatakan bahwa pada hari Rabu tanggal 8 Februari 2023 sekitar pukul 10.00 wib. Anggota kami mengikuti gerak gerik pelaku yang mencurigakan.

“2 pelaku tersebut saat itu mengendarai sepeda motor Honda PCX warna Putih dan langsung di hentikan oleh petugas di Jalan Raya Dinoyo Suyabaya. Langsung melakukan penggeledahan dan di temukan barang bukti.” ujar Kapolsek.

Menurut pengakuan pelaku, mereka pada Rabu, tanggal 21 Desember 2022, sekira jam 14.00 Wib, di depan Toko Bangunan “ BAROKAH “ di Jalan Klampis Ngasem No.5 Kota Surabaya berhasil mencuri sepeda Honda Beat warna Biru Hitam, Nopol L 2051 ABL, dengan cara merusak kunci kontak.

“Awal mula kami keyemuan di daerah Tenggumung, setelah itu kami sepakat bekerja sama mencuri sepeda motor di daerah Klampis Ngasem.” ujar pelaku.

Dari penangkapan tersebut, Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah Kunci T, 1 buah anak kunci T, 1 buah kunci magnet ,1 buah kunci L , 1 buah Obeng , 1 buah Handpone Merk OPPO , 2 buah Helm, 1 buah Tas kecil , 1 buah Sepeda motor Honda PCX warna putih.

Selanjutnya kedua pelaku langsung di bawa ke Polsek Sukolilo untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Guna untuk memproses lebih lanjut, Petugas melakukan pendalaman terhadap mereka dikarenakan, mereka sudah melakukan pencurian sepeda motor di Wilayah Sukolilo sudah sebanyak 2 Kali dan mereka juga pernah melakukan hal yang sama yaitu pencurian sepeda motor. @njb

Related Articles

Back to top button