Peristiwa

Ngebut Naik Motor, Pemuda Lebo Agung Terpental ke Aspal

Surabaya – Seorang remaja yang mengendarai motor Honda Megapro bernopol L -3541- LO tergeletak di aspal usai menabrak pembatas jalan.

Peristiwa kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan di Jalan Putro Agung Surabaya depan Indomaret, diketahui pada Minggu (27/11/2022) sekitar pukul 01.32 Wib.

Korban bernama Prastyaksa Ramadhan (24) warga Jalan Lebo agung pandan Sari No.40 Gading Surabaya dan mengalami pendarahan di kepala.

Data dihimpun media ini, kecelakaan bermula saat korban mengendarai motor melaju cukup kencang dari arah selatan ke Utara Jalan Putro Agung. Sesampai di depan Indomaret korban kehilangan kendali hingga menabrak pembatas jalan tepatnya di sisi kanan jalan.

Dengan adanya kecelakaan tersebut salah satu warga langsung melapor ke Command Center dan tidak seberapa lama Petugas TRC dan TGC posko Gedung Cowek mendatangi TKP dan melakukan penanganan di lokasi.

Selanjutnya korban langsung dilarikan ke RS Dr.Soewandhi dengan menggunakan Ambulance di dampingi oleh pihak keluarga. Sementara kendaraan korban sudah di kondisikan oleh pihak keluarga korban. @njb

Related Articles

Back to top button