POLRI

Babinsa Koramil Padas Lakukan Pendampingan Penerimaan BLT BBM

Ngawi – Babinsa Koramil 0805/04 Padas Sertu Siswoyo sebagai satuan teritorial selalu memantau dan hadir dalam setiap kegiatan pendampingan program-program pembangunan yang bersumber dari pemerintah daerah maupun pusat.

Dalam setiap kegiatan Babinsa selalu berkoordinasi dengan elemen pelaksana yang ada di kecamatan. Seperti halnya pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM, di Desa Munggut Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi, Senin (28/11/2022).

Dalam pelaksanaan pendampingan penyaluran BLT BBM Sertu Siswoyo selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat desa. Agar situasi tetap aman, tertib dan kondusif selama kegiatan berlangsung.

“Syukurlah, penyaluran BLT BBM oleh Pemerintah Desa Munggut berjalan lancar dan tidak terjadi antrian, karena dalam pelaksanaan penyalurannya, warga yang berhak menerima telah mendapat jadwal pembagian waktu,” jelas Babinsa Desa Munggut ini.

Sertu Siswoyo juga mengimbau warga Desa Munggut yang menerima BLT BBM agar menggunakan bantuan tersebut sesuai kebutuhan masing-masing dan mendahulukan kebutuhan pokok.

@deft

Related Articles

Back to top button