Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Pimpin Upacara Pemakaman Bharatu (Anumerta) Doni Priyanto Di TMP Trenggalek

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan menjadi inspektur upacara dalam pemakaman Bharatu (Anumerta) Doni Priyanto, Minggu (1/3/2020).

Bharatu Doni adalah anggota Brimob yang gugur dalam kontak senjata antara aparat dan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua, Jumat (28/02/2020).

Foto / Kapolda Jatim Irjen Pol Drs.Luki Hermawan M.si

Jenazah Bharatu Doni dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Trenggalek. Hadir juga beberapa pejabat lain, dan perwakilan keluarga dalam acara prosesi pemakaman.

“Almarhum adalah salah satu putra terbaik Polri yang berdinas di Resimen III Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri yang saat ini sedang menjalankan tugas di Satgas Nemangkawi 2020,” tutur Kapolda Jatim

Kapolda Jatim menambahkan bahwa Bharatu Doni selalu menunjukkan tutur kata, perilaku, dan budi pekerti yang baik selama bertugas.

Acara pemakaman berlangsung hingga pukul 15.00 WIB. Usai pemakaman Kapolda Jatim megucapkan duka cita yang begitu dalam semoga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, semoga Almarhum di beri tempat yang layak disisi Allah SWT. (@PRI).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button