News

Harjad Sampang Ke-399, Ketua L-KPK Mawil Sampang: Semoga Semakin Sukses Dalam Menciptakan Kesejahteraan Masyarakat

SAMPANG – Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Sampang yang ke-399 tahun, Ketua Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L-KPK) Markas Wilayah Sampang H. Suja’i berharap kedepannya semakin solid, utamanya dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Sampang dalam menjalankan program kerjanya.

Momentum kali ini, merupakan kemeriahan dalam memperingati usia Kabupaten Sampang yang ke-399 tahun.

“Saya Ketua L-KPK Mawil Sampang Madura Jawa Timur, di momentum yang indah ini. Kami berharap semoga Kabupaten Sampang, semakin sukses dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat,” ucap H. Suja’i kepada media ini, pada Jum’at (15/12/2022).

Suja’i, beserta anggotanya, menyampaikan ucapan dengan diiringi Do’a agar kabupaten Sampang, Semakin Hebat Dan Bermartabat, dengan artian : Aman, Damai, Sejahtera, Dan Kondusif.

Selain itu dia juga berharap semoga di hari jadi Kabupaten Sampang ke -399 tahun ini, Kabupaten Sampang menjadi kabupaten yang Baldatun, Toyyibatun, Warobbun ghafur, serta semakin Hebat Dan Bermartabat.

“Selamat hari jadi Kabupaten Sampang ke 399, Semoga Kabupaten Sampang menjadi lebih baik, dalam menciptakan Kabupaten Sampang yang Hebat dan Bermartabat,” cetusnya.

Pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sampang, dalam hal itu kepada (H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat), berkat kepemimpinannya Pemerataan pembangun di Kabupaten Sampang sudah banyak dirasakan oleh Masyarakat, dalam rangka mewujudkan kabupaten sampang yang lebih baik, maju dan sejahtera.

“Semoga di Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Sampang yang ke 399 ini, Pembangunan yang menjadi harapan semua pihak dan elemen Masyarakat di Sampang, semakin merata dan pelayanan terhadap masyarakat semakin menjadi lebih Baik menuju Sampang Hebat Bermartabat yang Multikultural, Berdaya saing, Humanis Sejahtera dan Religius,” harap Suja’i.

Pewarta – @ros

Related Articles

Back to top button