Breaking News

Pembukaan Tahun 2023, Wisata Parimas Pacet Dipadati Pengunjung

Pacet – Pembukaan tahun 2023, wisata Parimas Resto & Water Park yang berlokasi di Jalan Mojosari – Pacet Km.10, Dusun Wonosari, Desa Warugunung, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, dipati pengunjung dari penjuru Jawa Timur.

Terlihat para pengunjung atau wisatawan lokal menikmati liburan awal tahun 2023 yang disuguhkan Parimas Resto & Water Park dengan wahana kolam rena yang dihibur musik Electone.

Dengan tiket yang ekonomis dengan harga 25 ribu rupiah, para pengunjung dihadiahi minuman botol Hi-C1000 ketika masuk di area tersebut.

Seperti apa yang dikatakan salahsatu pengunjung dari Pulau Garam Madura, dia sangat merasa senang dan puas atas sambutan Parimas Resto & Water Park.

“Saya sangat puas dengan wisata Parimas Resto & Water Park. Selain bisa memanjakan anak, saya juga bisa memanjakan istri dengan foto-foto bersama dengan pemandangan alam yang alami,” ucap Saleh asal Pulau Garam, kepada media ini, Minggu (01/02/2023).

Hal senada juga terucap dari Ibu Mia asal Sidoarjo Jawa Timur, bahwa Parimas Resto & Water Park sangat cocok untuk berwisata dan memanjakan keluarga.

“Momen-momen awal tahun ini, saya memanjakan keluarga untuk pergi berlibur ke Parimas Resto & Water Park. Anak-anak merasa senang dengan wahana kolam renang,” lontarnya.

“Gak cuman kali ini saya berlibur ke Parimas. Tetapi tiap ada hari libur saya pasti ke Parimas karena kemauan anak-anak yang terhibur dengan kolam renang dan suasananya yang sejuk pemandangannya,” sambung ibu dengan dua anak itu.

Sementara itu, management pengelola Parimas Resto & Water Park Bapak Mulyadi mengatakan, kepuasan pengunjung adalah suatu kebanggaan.

“Kami mencoba menghibur para pengunjung ataupun wisatawan dengan beberapa kolam renang dan suasana alam alami yang ada di Parimas Resto & Water Park,” kata Mulyadi kepada media ini dilokasi.

Menurut Mulyadi, pihaknya tetap mengupayakan pembatasan maupun penerapan protokol kesehatan.

“Kita terus mengupayakan kepada para pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan jaga jarak,” ucap Mulyadi kepada media ini dilokasi.

Alhamdulillah, mulai liburan Natal hingga tahun baru ini, para pengunjung yang ada di Parimas Resto & Water Park meningkat.

“Kami selaku Management Parimas Resto & Water Park, berterimakasih atas kepercayaan para pengunjung. Semoga terhibur dengan wahana kolam renang dan wahana lainnya yang ada di Parimas,” pungkasnya. @ros

Related Articles

Back to top button