Polres Sidoarjo

Wakapolda Jatim Pantau Pengamanan Malam Pergantian Tahun di Sidoarjo

Sidoarjo – Kunjungan Wakapolda Jatim bersama PJU Polda Jatim guna memantau pengamanan malam pergantian tahun di Sidoarjo disambut hangat oleh Kapolresta Sidoarjo, beserta jajaran dan Forkopimka Sidoarjo, di Pos Polantas Parama Satwika Sidoarjo, Sabtu (31/12/2022) malam.

Polresta Sidoarjo bersama Forkopimda Sidoarjo, TNI Polri mengerahkan lebih dari 1.500 personel keamanan yang terdiri dari 800 personal Polresta Sidoarjo, 300 personel dari Dandim 0816 Sidoarjo, Satuan Brimob Polda Jatim, Dit Samapta Polda Jatim, TNI, Satpol Pamong Praja, Dinas Perhubungan dan stake holder terkait lainnya di Sidoarjo.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan persiapan masing-masing wilayah dalam menjaga keamanan persiapan malam pergantian tahun baru, semua sudah melakukan koordinasi dengan stake holder yang ada dengan baik. Begitu juga dengan kesiapsiagaan yang dilakukan di Kabupaten Sidoarjo.

” Pesan saya untuk masyarakat melalui media, pergantian tahun bukan semata-mata euforia yang nantinya bisa merugikan baik bagi kita sendiri ataupun orang lain. Keselamatan menjadi hal yang utama. Jangan sampai karena keteledoran kita akhirnya merugikan orang lain. Bila harta benda rusak bisa dicari, kalau nyawa maka akan sangat merugikan keluarga, ” tandasnya.
@deft

Related Articles

Back to top button