DaerahNasional

Awali Kepemimpinan, Kepala Rutan Gresik Laksanakan Rapat Perdana

GRESIK,  – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik Kanwil Kemenkumham Jatim mengadakan rapat dinas. Bertempat di aula Rutan Gresik, rapat yang dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas IIB Gresik, Disri Wulan Agus Tomo serta didampingi oleh pejabat structural kepada seluruh pegawai.

Rapat yang dimulai pukul 08.00 dibuka oleh Karutan Gresik dan dilanjutkan dengan pemberian pengarahan bagi seluruh pegawai. Pada pelaksanaan rapat dinas seluruh pegawai dengan penuh semangat menyambut pimpinan baru yang akan menahkodai Rutan Kelas IIB Gresik target kinerja yang maksimal.

Rapat dinas ini membahas beberapa hal antara lain terkait SOP, sinergi, dan simpeg. Setiap pegawai diberikan kesempatan memberikan aspirasi mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Kepada seluruh petugas mari kita saling bersinergi dan berkoordinasi dengan baik dalam menjalankan tugas, konsisten dalam menjalankan tugas pokok sebagai petugas pemasyarakatan. Terlebih untuk kontestasi WBK, tetap semangat karena kualifikasi yg akan datang semakin ketat” ucap Karutan Gresik. @Tim

Related Articles

Back to top button