Polda Jawa Timur

Ombudsman Perwakilan Jatim Audensi Bersama Kapolda Jatim

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -Kapolda Jawa timur, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, beserta Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Menerima kunjungan dari Ombudsman perwakilan Jatim, pada Rabu (29/7/2020), di Selasar Lobby Tribrata lantai 2 Gedung Patuh, Mapolda Jatim.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya yang selama ini terjalin dengan Irwasda Polda Jatim. “terima kasih atas kerja sama dengan Irwasda Polda Jatim dan melaporkan hasil evaluasi kinerja Polres jajaran dalam penyelesain laporan masyarakat”, Ucapnya.

Lanjut kapolda menjelaskan, “Kedepannya Polri akan semakin mengedepankan Fungsi Polmas sebagai salah satu solusi dalam perbaikan kinerja Polri.” Jelasnya jendral berpangkat dua bintang tersebut.

Sementara dalam audiensi ini, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jawa Timur Dr Agus Widiyarta, menjalin hubungan baik dengan pihak kepolisian, namun terus melakukan pengawasan pelayanan yang diberikan oleh kepolisian, agar masyarakat tetap mendapatkan pelayanan yang prima dari kepolisian khususnya di daerah Jawa timur.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button