Edukasi

Duo Imut asal Mojokerto, Raih Best Of The Best Fashion Show Di Surabaya

Surabaya – Belinda Della Shafira Putrisena (9Thn) lagi lagi menyabet gelar juara dan penghargaan, Bakat dan Prestasi si imut kelahiran Jakarta,06 Desember 2013 yang kini duduk di bangku kelas IV SDN Sumbergirang 1 Puri Mojokerto ini memang Luar Biasa.

Kali ini gadis cantik mungil ini berhasil kembali meraih juara Best Of The Best katagori Anak dalam ajang Lomba Fhasion Show Busana Imlek, By Dennis Promution Management pada hari Kamis, 26 Januari 2023 Di Thecentral Mall Gunawangsa Tidar Surabaya.

Bakat yang dimiliki oleh Belinda memang luar biasa dengan segudang prestasi yang di milikinya dapat di lihat dari beberpa penghargaan yang sudah dia dapatkan terutama di dunia modelling dan pementasan waktu tinggal di DKI Jakarta. sebelum pindah dan bersekolah di SDN Sumbergirang 1 Puri Mojokerto.

Yang mengharukan lagi, kakak kandung Belinda pun yaitu Alfridha Massayu Putrisena yang kini duduk di bangku SMP PGRI 1 Puri tak mau kalah dengan adiknya. Di waktu yang sama juga meraih juara Best Of The Best katagori remaja The Fhasion Show Busana Imlek, By Dennis Promution Management pada hari Kamis, 26 Januari 2023 Di The Central Mall Gunawangsa Tidar Surabaya.

Suatu hal yang sangat membanggakan tentunya bagi kedua orang tua, saat putra-putrinya punya bakat yang mampu meraih suatu prestasi yang luar biasa.

Reto Emanuel Ketua penyelenggara Fashion Show saat wawancara dengan awak RepublikNews mengatakan

“Ada 70 peserta, Lomba fashion show ini, Dalam rangka memperingati hari Imlek, dengan peserta dari katagori Anak-Anak dan remaja. Dan harapan kami, semoga bisa menanamkan rasa percaya diri anak juga supaya anak itu bisa mengenal budaya,” terangnya Kamis (26/1/2023)

Selain akan membawa dampak Positif kedepannya untuk dirinya sendiri, bakat dan prestasi anak ini juga akan mengharumkan nama Sekolah tempat dia menempuh pendidikan. Dan jika banyak murid/Siswa yang Berprestasi dengan Berani Upgrade diri mengembangkan Bakatnya dengan utamakan Sportifitas, Kejujuran dan Keberanian tentunya akan mampu memotivasi semua murid/siswa untuk lebih bersemangat, berprestasi dalam meraih cita citanya,” papar Retno.

Sementara ibu kandung Belinda Rikha Permatasari mengatakan Syukur yang tiada Tara atas juara yang di raih kedua putrinya yaitu Belinda dan Alfridha.

“Subhanallah Banget , Alhamdulillah sangat bersyukur dan memang tidak menyangka kalau putri saya bisa gelar sebagai pemenang dan saya terus akan mengarahkan dan memotivasi kedua anak saya untuk terus berprestasi tentunya dengan mengutamakan sportifitas dan kejujuran, karna kejujuran dan sportifitas itu kunci dari keberhasilan,” kata dan harapnya.

Selain itu Bulan depan Belinda juga akan tampil pada acara Lomba Fashion Copetition Vallentine Days,12 Pebruari 2023 dan FashionKorean Style, 25 Pebruari 2023 diLantai 4 Foodcourt Pasar Turi Surabaya.

Belinda saat ini juga sedang mempersiapkan dirinya mengikuti pelaksanaan berbagai Rangkaian kegiatan karena Beberapa hari lagi Belinda juga akan ikut dalam Grand Final Pemilihan Bocah Mojopahit memperebutkan Piala Tetap Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, 4 Pebruari 2023 di Sunrice Mall Mojokerto,” Pungkas Rikha ibu Kandung Belinda dan Alfrida. @(Red)

Related Articles

Back to top button