Breaking NewsNasionalPeristiwa

Sungguh terlalu !!!, Pria ini Onani di Depan Wanita Muda di bulan Ramadhan

Surabaya – Perbuatan yang dilakukan pria pengendara motor ini sungguh gila. Saat pagi hari, di bulan Puasa dia nekat memainkan alat kelaminnya (Onani) di depan ibu muda penjaga depo air isi ulang. Pria itu kabur setelah diteriaki ibu muda tersebut karena merasa jijik lantaran aksinya yang kurang sopan.

Video amatir merekam momen aksi eksibisionisme atau memainkan alat kelamin sempat viral di media sosial pada Jumat (7/4/2023). Lokasi video diperkirakan di Surabaya Barat. Video aksi eksibisionisme dengan durasi 36 detik diunggah akun Facebook (FB); Iyass Lv, sekitar pukul 12.00 WIB.

Dalam video terlihat, pria yang berusia paruh baya mengendarai motor jenis matik warna merah dengan pakaian kasual. Berjaket warna hijau yang telah memudar. Dia juga membawa tas ransel yang dikaitkan pada bahu sebelah kanannya dan helm berwarna putih.

Dalam video, pria itu mempertontonkan aksi eksibisionisme dengan memainkan alat kelamin menggunakan tangan kanan. Dia seperti sengaja melakukan itu secara terselubung dengan memanfaatkan tas ransel berwarna cokelat yang menggantung di bagian depan dadanya untuk menutupi tangan kanannya yang memainkan alat kelamin.

Tangan kirinya memegang ponsel yang terselip di telinga sisi kiri, berlagak sedang berbicara dalam sambungan telepon bersama seseorang.

Tepat pada detik ke-33 perekam video amatir tersebut, sempat menyoraki si pria misterius yang mempertontonkan alat kelaminnya di hadapannya, untuk segera menghentikan perbuatannya.

“Woy pak gak isin ta itu (alat kelamin) dikeluar-keluarin,” teriak si wanita perekam video amatir tersebut.

Mendapat teriakana tersebut, dan merasa aksinya diketahui, sontak pria tersebut langsung kabur.

Lokasi aksi eksibisionisme tersebut diketahui di depan area parkir depot makanan yang tutup di Jalan Raya Bumi Indah, Lontar, Sambikerep, Surabaya. Objek seksual aksi eksibisionisme adalah seorang ibu satu anak berinisial DL (23), yang sedang menjaga depo  air mineral sendirian.

Ibu muda, DL mengatakan, insiden terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, saat dia sendirian menjaga  air mineral yang dikelolanya bersama sang suami. Ketika itu suaminya sedang keluar mengirim pesanan galon air isi ulang ke rumah pelanggan.

Semula, pemotor misterius sempat berhenti di area parkir utama depo miliknya. Ia tak mengacuhkan, karena menganggap pemotor sebagai pengendara biasa yang berhenti di bahu jalan.

Setelah beberapa saat tak menghiraukan situasi di luar jalanan depan deponya. DL secara mendadak dibuat tercengang dengan aksi tak senonoh pemotor misterius tersebut. Menurut DL, selama memainkan alat kelaminnya, sorot mata pemotor tersebut terus menerus melihat ke arah dirinya yang sedang duduk di belakang meja kecil pelayanan depo.

DL kontan saja merekamnya, untuk dijadikan bukti aksi tak senonoh yang menimpa dirinya. Lalu, meneriaki pemotor tersebut, hingga kabur melanjutkan perjalanannya.

“Di depan situ. Terus aku main HP, orang itu nunggu di situ lama. Dia pura pura telpon. Pas aku sadar orangnya lagi gini-gini. (Pandangan mata pelaku saat main kelamin) ke arah saya,” ujarnya saat ditemui di lokasi. (red)

Related Articles

Back to top button