Polda Jawa Timur

Cegah COVID-19, SPN Bangsal Mojokerto Di Desinfektan Satker Polda Jatim

MOJOKERTO – HALLOJATIMNEWS.com || Satker  Polda Jatim bergerak cepat mengantisipasi berkembangnya COVID-19 dengan cara menyemprotkan anti desinfektan ke lingkungan mako dan areal layanan publik berdasarkan kebijakan pemerintah dan perintah pimpinan Polri diantaranya perintah Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

“Semua jajaran sudah melakukan program bersih dan bersih dan penyemprotan desinfektan, baik di lingkunan mako, asrama dan area publik..Begitu juga dengan lingkungan Bangsal SPN Mojokerto,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wsinu Andiko,(Senin,16/3) seperti dilansir wartawan hallojatim.

Menurut Trunoyudo kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan di SPN Bangsal Mojokerto dibantu team dari Sat Brimobda Polda Jatim yang mempunyai kualifikasi di bidang Kimia, Biologi dan Radiaktif guna meminimalisir berkembangnya COVID-19.

Kegiatan tersebut salah satunya dilakukan oleh Satker Polda Jatim yaitu SPN Bangsal Mojokerto dengan bantuan team dari Sat Brimobda Polda Jatim yang mempunyai kualifikasi di bidang Kimia, Biologi dan Radioktif yang telah melakukan penyemprotan disinfektan guna meminimalisir berkembangnya Virus Corona – 19

“Semua ruangan dilakukan penyemprotan dan pembersihan. Kita juga sampaikan sosialisasi di lingkungan SPN terkait tips untuk mencegah COVID-19,” pungkasnya

Reporter : Han.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button