Breaking NewsHukrimPolresatabes

2 Pelaku Pemerkosaan Siswa SMPN Surabaya Sampai Hamil Sudah Diamankan Polisi

SURABAYA – Anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap 1 pelaku lagi kasus pemerkosaan terhadap siswi SMPN. Sebelumnya Jum’at (28/4/23), 1 pelaku sudah diamankan. Jadi sudah 2 pelaku diamankan.

Kasubnit perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya Ipda Tri Wulandari, membenarkan penangkapan 1 pelaku lagi, jadi ada 2 pelaku yang telah diamankan di waktu dan tempat yang berbeda.

“Nggih, Mas kami sudah mengamankan 1 pelaku lagi di lokasi berbeda. Jadi sekarang sidah 2 pelaku yang sudah diamankan.” ujar Ipda Wulan saat dikonfirmasi Via Whatsapp, awak media Hallo Jatim. (30/4/23).

Sebelumnya Media Hallo Jatim memberitakan ‘Dicekoki Miras, Siswi SMPN Diperkosa dua Pemuda hingga Hamil Lima Bulan’ pada Kamis (27/4).

Siswi salah satu SMPN di Surabaya ini menjadi korban perkosaan dua pemuda berandal setelah dicekoki miras (minuman keras). akibat perbuatan bejatnya, kini Korban berbadan dua (hamil 5 bulan).

Aksi pemerkosaan terjadi sekitar bulan Desember 2022 silam. Namun Korban memberanikan diri untuk menceritakan kisah pilunya ke orang tuanya saat lebaran kemarin.

Ibu Bunga curiga karena gerak gerik putri sulungnya itu yang seperti orang hamil. Setelah ditanya dengan mendalam. Akhirnya Korban berterus terang tentang kejadian yang dialaminya.

Saat dikonfirmasi tentang inasial kedua pelaku, pihak Kepolisian akan melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap kedua pelaku dan akan diberikan keterangan pada saat liris nanti. @njib

Related Articles

Back to top button