News

Penyanyi Cilik Yang Sempat Guncangkan Publik, ini sosoknya

HALLOJATIM – Farel Prayoga seorang penyanyi cilik yang belakangan ini mengguncang publik dengan suara khasnya.

Belakangan setelah Viral DiTiktok dengan mengcover lagu berjudul Ojok Dibandingke milik penyanyi Caknan.

Siapa sangka, Farel Prayoga dengan suara yang khas ini dapat undangan untuk menyanyi di Istana Negara dalam rangka HUT KE 77 RI.

Kehadiran penyanyi cilik dengan suara khasnya berhasil membuat Tamu Istana Negara ikut bergoyang.

Siapa sosok Farel Prayoga ini..?

Setelah menelusuri dan diketahui kelahiran Farel Prayoga adalah anak dari bapak Joko Suyoto yang merupakan putra ketiga dari empat bersaudara asal Banyuwangi, 8 Agustus 2010.

Farel prayoga mulai bernyanyi ditahun 2020, menekuni belajar menyanyi pengalaman dari sang ayah tercinta yang diketahui seorang pengamen, farel pun memulai dan mengawali bernyanyi untuk acara pernikahan.

Dengan berbekal pengalaman dari sang Ayah keberhasilan pun diraih seorang anak pengamen, mendapatkan beasiswa full sampai ke Jenjang perguruan tinggi

Hal ini pun disampaikan oleh Bupati banyuwangi Ipuk, pesan dari Presiden Joko Widodo pada Farel agar tetap sekolah, meskipun saat ini sudah tenar sebagai penyanyi.

“Sesuai apa yang dikatakan Bapak Presiden pendidikan Farel akan kami fasilitasi,” ujarnya yang disambut riuh ratusan ASN Pemkab Banyuwangi.

Begitu mendengar mendapatkan beasiswa hingga kuliah, Farel mengaku sangat bahagia setelah mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.

Pewarta – @san

Related Articles

Back to top button