Breaking NewsDaerahEdukasiTNI-ku

Awal bulan Mayjen TNI Haryanto, Secara Resmi Membuka Apel Dansat 

Malang– Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr.dan diikuti oleh seluruh komandan satuan jajaran Divif 2 Kostrad yang bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad mengadakan acara tahunan apel dansat, Singosari, Kabupaten Malang. Kamis (01/06/2023).

Apel Dansat merupakan suatu kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan oleh TNI AD, sebagai wahana untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD dan sebagai sarana untuk evaluasi terhadap program yang sudah berjalan di tahun sebelumnya.

Diselenggarakannya kegiatan apel Dansat tersebar Divif 2 Kostrad Tahun 2023 ini bertujuan untuk menyamakan persepsi para komandan satuan di jajaran Divif 2 Kostrad, dalam melaksanakan tugas pokok secara adaptif, profesional, modern, dan tangguh guna meningkatkan kemampuan operasional satuan Divif 2 Kostrad.

Selain itu, dengan terselenggaranya apel Dansat ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dua arah antara pimpinan dan bawahan, menyegarkan kembali kepemimpinan lapangan, bertukar pikiran, pengetahuan dan pengalaman serta membentuk jiwa korsa dan yang paling utama menuangkan pokok-pokok kebijakan pimpinan, serta mengevaluasi berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan. @mar

Related Articles

Back to top button