Breaking NewsEdukasiPolresatabesSat Lantas

Giat Asistensi Pelayanan Perpanjang SIM Di Colombo Dilakukan Secara Humanis dan Meningkatkan Pelayanan Masyarakat

Surabaya – Satlantas Polrestabes Surabaya melalui Pelayanan Perpanjangan SIM A dan C di Gerai SIM Corner GOCI mengadakan Giat Asistensi.

Dalam kegiatan ini, pelayanan SIM di Gerai Crner GOCI dilaksanakan di Colombo Polrestabes Surabaya pada jam 10.00 Wib sampai selesai.

Peelu diketahui bahwa SIM Corner adalah salah satu bentuk pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Polri dalam bidang penerbitan SIM yang dilakukan secara sistematis, akuntabel, efektif, efisien dan kepastian hukum.

Kanit Regiden Satlantas Polrestabes Surabaya AKP Sigit Ekan mengatakan dalam pelayanan ini, Kami lakukan secara Humanis, disamping itu untuk kenyamanan masyarakat, Kami akan meningkatkan pelayanan dan mengaktifkan Monitor TV kembali.

“Kami juga akan memperbarui, Banner yang sudah tidak relevan dan Wajib di Ganti dengan yang baru.” ucap Sigit. Senin (17/7/23)

Selain itu, SIM Corner ini bagian dari pelayanan Satpas dalam rangka penerbitan SIM (surat ijin mengemudi) khusus proses perpanjangan SIM A dan SIM C.

SIM Corner juga wujud nyata pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat dalam rangka pemenuhan hak-hak dasar masyarakat dibidang pelayanan publik sebagai upaya peningkatan kualitas publik yang terprogram, diregistrasi dan berkelanjutan.

Sigit juga mengutarakan adanya Giat ini, bertujuan untuk melayani masyarakat yang akan melaksanakan perpanjangan sim A dan sim C.

Kami juga mengingatkan kepada pemohon untuk tetap jaga Prokes dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat

“Alhamdulillah Kegiatan Asistensi Pelayanan Perpanjangan SIM A dan C Gerai SIM Corner GOCI berjalan aman dan terkendali.” tutupnya. @njib

Related Articles

Back to top button