NasionalNewsPeristiwaPolda Jawa TimurPolresatabes

Warga Gubeng Airlangga Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Surabaya – Hari Minggu (23/01/2022) Sore Warga Gubeng Airlangga Gang 3, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, geger setelah seorang pria ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya.

Saat media hallojatim.com mengkonfirmasi melalui WA, Kanit Reskrim Polsek Gubeng Iptu Kusmianto mengatakan, berdasarkan keterangan saksi dan keluarga yang berada satu rumah dengan korban, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 03.00 WIB.

Korban Jerry Briliant Saputra (29) tewas dengan kondisi leher terikat sabuk warna hitam yang dikaitkan ke bangunan.

“Diketahuinya jam tiga pagi tadi sama neneknya yang kebetulan bangun tidur,” ujar Kusmianto.

Kusmianto melanjutkan, sebelum ditemukan tewas bunuh diri, Jerry disebut sempat menyampaikan sesuatu kepada orangtuanya. Saat itu, korban mengajak ibunya bunuh diri.

“Sehari sebelum ditemukan gantung diri, korban bilang ke ibunya, ayo bunuh diri, tetapi enggak ditanggapi serius,” terang Kusmianto.

Dengan adanya kejadian tersebut, keluarga korban langsung melapor ke RT dan RW setempat kemudian diteruskan ke Polsek Gubeng.

Adanya laporan tersebut pihak ke polisi langsung menindak lanjuti dan segera mengevakuasi korban di tempat kejadian dan tidak seberapa lama Tim Inafis dari Polrestabes Surabaya datang di TKP.

“Ada Inafis dari Polrestabes Surabaya mengecek hasilnya murni bunuh diri. Tanda-tanda kekerasan tidak ada. Saat ini sudah dibawa ke RSU dr Soetomo untuk divisum,” terang Kanit Reskrim Polsek Gubeng Iptu Kusmianto.

@ njb

Related Articles

Back to top button