Breaking NewsHukrimNasionalPeristiwaPolres Tanjung Perak

Buntut kericuhan “Cafe Dermaga” di Surabaya, Oknum Polisi Polres Tg. Perak berurusan dengan Propam

Surabaya – Anggota yang kedapatan berada di kafe Dermaga, Jalan Kenjeran, Surabaya, Ipda ADP langsung diperiksa oleh Propam Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Saat itu ADP berada di kafe itu menggunakan kaos seragam Polri dengan beberapa botol minuman di depannya.

Namun, dugaan jika ADP kedapatan mabuk minunam keras (Miras) dibantah oleh Kasi Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Suroto.

Ia mengungkapkan, hasil pemeriksaan terhadap Ipda ADP, saat itu, dia usai melaksanakan patroli rutin hingga Minggu (5/11) dini hari. Kemudian ADP dihubungi Sinta seorang pelayan kafe jika ia menjadi korban pemukulan pelayan lain bernama U’ut.

Mendapatkan laporan tersebut, Ipda ADP langsung menuju lokasi untuk mendamaikan dan saat itu masih menggunakan kaos berlambang Tribrata dan masuk ke dalam kafe bersama Sinta pelayan yang menghubunginya.

“ADP kemudian duduk di kafe untuk menyelesaikan masalah tersebut dan mengaku tidak sadar jika mengenakan kaos dan tidak sadar juga ada yang mengambil gambarnya dari jauh,” kata Suroso, Rabu (7/11/2023).

Suroto menambahkan permasalahan tersebut hingga saat ini masih ditangani Sie Propam Polres Pelabuhan Tanjung Perak. @red

Related Articles

Back to top button