EdukasiNasionalNewsPolresatabes

Bagikan Masker, Kapolsek Benowo Imbau Masyarakat Agar Tetap Patuh Prokes

Surabaya – Sambil membagikan masker gratis, Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., berikan himbauan agar tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat yang ada di pasar Sememi, Kecamatan Benowo Surabaya, Rabu (02/02/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, orang nomor satu di Mapolsek Benowo bersama beberapa personilnya menyisiri beberapa lapak para dagangan di Pasar Sememi, dan menemukan pedagang maupun pengunjung pasar yang tidak mengenakan masker langsung diberikan masker gratis.

Menurutnya, bahwa kegiatan yang dilakukan ini, dalam rangka menindaklanjuti kebijakan Comander Wish Kapolri Khususnya pada butir 2 yaitu Pemantapan Harkamtibmas (Pemeliharaan, Keamanan dan Ketertiban Nasional) diwilayah hukum Polsek Benowo.

“Jadi, kegiatan ini serentak dilaksanakan serentak atas Perintah Kapolda Jatim, untuk mendisiplinkan masyarakat akan patuh terhadap Prokes,” ungkap Kapolsek Benowo disela-sela kegiatannya.

Selain itu, Bunda Enny sapaan akrab Kapolsek Mulyorejo menghimbau agar masyarakat selalu menerapkan Slogan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas).

“Hal ini sebagai langkah awal terhindarnya dari persebaran Covid-19 maupun Virus varian baru yaitu Omicron,” ucap Bunda Enny.

“Semoga apa yang kami lakukan ini, masyarakat bisa tergugah hatinya betapa pentingnya Prokes, dan kami tidak akan jemu untuk melakukan inovasi-inovasi demi keselamatan masyarakat,” imbuhnya. @ros

Related Articles

Back to top button