Breaking NewsNewsPemerintahanPeristiwa

Kecewa kepada pemerintah para pekerja sampah lakukan demo didepan pendopo

Hallo Jatim Sidoarjo – Beredar video melalui media sosial dan group WhatsApp pada hari ini Rabu tanggal 20 Desember 2023, para pekerja yang bergelut dengan sampah di kabupaten Sidoarjo lakukan aksi demo didepan pendopo Sidoarjo.

Hal ini dilakukan lantaran bentuk kekecewaan para pekerja sampah yang sudah menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah kabupaten Sidoarjo namun diduga hingga saat ini belum terealisasikan.

Dalam video yg beredar dengan durasi 42 detik tersebut salah satu video menyebutkan bahwasanya Bupati Sidoarjo yang akrab di sebut Gus Muhdlor dalam kesehariannya tidak pantas mendapatkan predikat kota Adipura.

“Kita viralkan teman teman gak pantes kota Sidoarjo oleh Adipura, kasihan para pekerja yang tiap hari berkelut dengan sampah namun aspirasinya tidak diperhatikan. Bupatinya pengecut gak berani nemuin kita.” Sebut salah seorang pekerja sampah yang meviralkan aksi didepan pendopo kabupaten Sidoarjo.

Sementara itu, dalam aksi demontrasi tersebut tampak hadir di lokasi sebagai pengamanan Anggota kepolisian resort kota Sidoarjo, Satuan Polisi Pamong praja, dan Koramil serta pihak terkait pemerintah kabupaten Sidoarjo.

Hingga berita ini dipublikasikan, pihak awak media Hallo Jatim berusaha konfirmasi ke pihak terkait namun belum ada tanggapan terkait aksi demo yang dilakukan oleh para pekerja sampah ini. @ red

Related Articles

Back to top button