Breaking NewsDaerahEdukasi

Ultah yang ke-32, Kasi Humas Kanimsus Surabaya dapat Surprise kue Tart dan Tumpeng

Sidoarjo – Abdul Aziz Tri Priyambodo selaku kepala seksi komunikasi dan informasi keimigrasian kelas 1 khusus Surabaya kaget saat digeruduk rekan rekannya sembari menyanyikan lagu ulang tahun saat berada dalam ruang kerjanya.

Dalam pesta kejutan sederhana ini para rekan kerjanya memberikan sebuah kue ulangtahun yang ditancapkan lilin berupa angka 32 sebagai simbol bahwa Aziz sudah bertambah usia di awal bulan pada tahun 2024.

“Happy birthday, Happy birthday,.. Happy… birthday Aziz… Semarak nyanyian sembari memberikan kue ulangtahun untuk ditiup lilinnya,” Kamis,(18/01/2024).

Kepada para rekannya Aziz, mengucapkan banyak terima kasih atas suprise yang sudah diberikan. Dirinya mengaku bahwa tidak menyangka mendapatkan kejutan yang luar biasa.

“Terima kasih kepada seluruh keluarga besar TIKIM Kanimsus Surabaya, Saya tidak menyangka hari ini mendapatkan kejutan yang luar biasa. Semoga kekeluargaan ini semakin erat dan mendapatkan banyak penghargaan ditahun ini.” Ucap Aziz disela sela pesta kejutannya sembari meniup lilin.

Selain kue ulang tahun, Nasi tumpeng juga menghiasi pesta kejutan yang dibuat sedemikian rupa. Setelah menyanyikan lagu ulang tahun dilanjutkan pose photo menggambarkan betapa eratnya sebuah kekeluargaan di dalam kantor imigrasi Surabaya.

Meskipun ada pesta kejutan terhadap kasi Humas, kegiatan pelayanan kantor imigrasi kelas 1 khusus Surabaya masih tetap berjalan lancar secara profesional sesuai dengan motto, “NYALI WANI (Nyata Peduli Wajib Melayani)” Dan Slogan “Melayani sepenuh hati, semangat tiada henti”. @red

Related Articles

Back to top button