TNI-ku

Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Kunker Ke Lanal Batuporon

Hallo Bangkalan  – Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah mendampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Lanal Batuporon, Bangkalan Madura dalam rangkaian kegiatan Pemberian Tali Asih kepada Warakawuri dan anak yatim Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II. Sabtu (24/02/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Jalasenastri mengatakan ingin berbagi kebahagiaan dengan ibu-ibu dan anak-anak Keluarga Besar Prajurit TNI Angkatan Laut sebagai bentuk kepedulian organisasi dan perhatian Pemimpin TNI Angkatan Laut melalui Jalasenastri.

“Apa yang akan kami sampaikan ini, supaya jangan dilihat dari besar kecilnya nilai atau malah membuka kenangan lama bersama suami, ayah yang menghadirkan kesedihan, namun lebih kepada makna perhatian bahwa ibu-ibu dan anak-anak adalah bagian dari kami Keluarga Besar Jalasenastri”, jelasnya.

Oleh karena itu, diharapkan tetap jalin komunikasi dan silaturahmi dengan ibu-ibu Pengurus dan Anggota Jalasenastri setempat dimana ibu-ibu berdomisili. Sehingga bila ada permasalahan yang dihadapi dapat didiskusikan dengan orang-orang yang tepat. Insya Allah Pengurus dan Anggota Jalasenastri secara berjenjang dari Tingkat Pusat sampai Ranting memiliki kepedulian yang sama karena ini merupakan bagian dari Program Kerja Jalasenastri.

Turut hadir, Wakil Ketua Umum Jalasenastri, Pengurus Inti Pusat jalasenastri, para Ketua Gabungan, Ketua Daerah, Ketua Cabang Berdiri Sendiri yang tergabung dalam Jalasenastri Bakor Jakarta dan Surabaya, Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II dan Ketua Cabang 5 Korcab V DJA II serta Pengurus Jalasenastri Lanal Batuporon. (Red)

Related Articles

Back to top button