TNI-ku

Bersama Forkopimda Surabaya, Dandim Pantau Kesiapan TPS

Hallo Surabaya,- Komandan Kodim 0830/ Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. bersama Forkopimda Kota Surabaya melaksanakan Pemantauan Kesiapan Pemungutan Suara di 3 Kecamatan Kota Surabaya, Selasa (13/2).

Sasaran Pemantauan Kesiapan Pemungutan Suara yaitu TPS 04 di Jl Raya Greges Timur Kelurahan Tambaksarioso Kecamatan Asemrowo, TPS 07 di Jl. Sedayu 3 /9 Kelurahan Morokrembangan Kecamatan Krembangan dan TPS Khusus di Liponsos Keputih Jalan Medokan Keputih No.5 Kelurahan Keputih Kecamatan Sukolilo.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dan aparat keamanan dalam memastikan pelaksanaan pemilu 2024 berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, serta untuk memastikan setiap warga negara dapat menggunakan hak pilihnya secara bebas dan tanpa tekanan.

Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan menegaskan pentingnya kesiapan TPS dalam memfasilitasi proses demokrasi. Ia juga menyampaikan harapannya agar seluruh warga Surabaya dapat menggunakan hak pilihnya secara bijak dan bertanggung jawab, jelasnya.

“Kita datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) bersama ini untuk mengetahui secara langsung kesiapan pelaksanaan Pemilu besok, sehingga jika ada kekurangan atau kendala bisa dilaporkan kepada tim untuk diambil tindakan penyelesaian permasalahan,” katanya.

Terkait dengan situasi dan kondisi keamanan menjelang hari pemungutan suara, Dandim menegaskan sampai saat ini wilayah Surabaya relatif kondusif dan tidak terdapat kejadian menonjol. (Red)

Related Articles

Back to top button