Pendidikan

Disdik Bangkalan Bantah Amankan Dugaan Kasus Tipikor SDN Kompol 2 Rp 200 Juta

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS.com – Mencuat desas desus dana pengamanan dugaan kasus tipikor SDN Kompol 2 yang menyeret dua oknum ASN Kepala sekolah dan bendahara Red,) yang kasusnya masih bergulir sampai saat ini.

Taufik selaku kuasa hukum wali murid dan dewan guru mengungkapkan pada salah satu media bahwa dirinya pernah di loby(di tawari) oleh pihak Disdik Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur dengan sejumlah uang yang cukup Fantastis yakni 200.000.000 (Dua Ratus Juta) agar tidak menindaklanjuti pengawalan dugaan kasus tipikor tersebut.

“Disdik Bangkalan beberapa kali sudah melobi kami dengan menawarkan sejumlah uang sebesar 200 juta,namun saya sampaikan bahwa prinsipalnya itu bukan saya,yang di rugikan adalah mereka para wali murid dan dewan guru,saya hanya sebatas kuasa hukumnya saja, jika nantinya dari pihak terduga pelaku mau minta maaf silahkan datangi para wali murid dan dewan guru karena prinsipalnya mereka,kami hanya sebagai kuasa hukumnya dan kami tidak mau dikatakan pelacur hukum.” Kata Taufik dalam percakapan dengan salah satu Media tersebut.

terpisah menanggapi pernyataan tersebut Moh Ya’kub Kabid pemberdayaan SD Disdik Bangkalan menepisnya serta membantah bahwa hal itu tidak benar.

“Pegawai Disdik ini banyak mas, siapa orangnya yang menawarkan hal tersebut, kalau saya katakan tidak pernah melakukan penawaran tersebut,” Singkat Ya’kub menanggapi hal tersebut.

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button