TNI-ku

Korem 084/Bhaskara Jaya Jalin Silaturahmi Dengan Junior Chamber Internasional

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo di dampingi Kasrem, para Kasi dan Pasi Korem menerima audiensi sekaligus silaturahmi pengurus Junior Chamber Internasional (JCI) yang dilaksanakan di ruang merah Makorem, Kamis (24/09/2020).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dalam rangka meningkatkan Komunikasi yang lebih baik dan harmonis.

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan beberapa atensi kepada pengurus Junior Chamber Internasional (JCI) untuk selalu bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan pemerintah dalam rangka membangun masyarakat menjadi lebih baik.

Selain itu diharapkan dimasa pandemi Covid-19 ini, forum Junior Chamber Internasional dapat berperan aktif dalam membantu permasalahan covid-19 serta menjadi contoh dalam mempelopori penegakan protokol kesehatan, agar penyebaran virus ini dapat segera teratasi.

“Kita harus sama-sama membantu pemerintah dalam rangka mendisiplinkan masyarakat, untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, dan sebisa mungkin berperan aktif ikut ambil bagian.

Sementara itu yang tertua dari komunitas Junior Chamber Internasional Surabaya Bapak Felix menyampaikan terimakasih atas sambutannya dan kami berkomitmen bahwa forum Junior Chamber Internasional akan selalu membangun Silaturahmi dan komunikasi dengan Korem 084/Bhaskara jaya.

Felix juga mengatakan, kunjungan kami ini sebagai bentuk silaturahmi kepada Komandan Korem 084/Bhaskara jaya yang baru,”pungkasnya”.

Di akhir acara Audiensi pembelian tali asih untuk menjalin ikatan antara Korem 084/Bhaskara jaya dan Junior Chamber Internasional,”tutupnya.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button