NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Jembatan Suramadu ditutup adalah HOAX, Beginilah penjelasan Kasat Lantas Polres Tanjung Perak Surabaya

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Di Masa Pandemi Covid-19, dan Penerapan PSBB putaran kedua khususnya warga yang tinggal di wilayah Kota surabaya telah di hebohkan dengan isu adanya penutupan di pintu masuk tol Jembatan Suramadu. Kabarnya, Penutupan tersebut akan di laksanakan pada tanggal 21 mei 2020 dari arah kota surabaya menuju pulau madura maupun sebaliknya.

Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sigit Indra Puji Santoso, SH, MH. waktu di Mintai keterangan oleh awak media HALLO JATIM melalui chat WhatApps pribadinya, menuturkan bahwa info tersebut adalah bohong alias hoax.

Menurut beliau, Bahwa adanya kabar penutupan Tol jembatan Suramadu dari arah surabaya menuju madura adalah HOAX, itu berita tidak benar ucapnya, Minggu Sekira pukul 19.30 Wib.

Masih kata Sigit ” Saya tegaskan, untuk tol jembatan Suramadu dari arah Surabaya menuju madura tidak ada penutupan dan tetap di buka / operasional seperti biasanya, namun sebaliknya dari arah madura menuju surabaya akan di lakukan Pembatasan / Penutupan pada malam hari pukul 21.00 Wib Sampai 04.00 Wib.” Terangnya. @rul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button