Polda Jawa Timur

Dirlantas Polda Jatim Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan dan Check Point Covid 19 Dalam Rangka Ops Ketupat Semeru 2020

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Untuk melihat kesiapan pos dalam mencegah dan memutus mata rantai Covid 19. Dirlantas Polda Jatim didampingi PJU Lalu lintas Polda Jatim dan Kasatlantas Polres Probolinggo Kota melakukan penijauan Pengecekan Pos Pengamanan dan Check Point Covid 19 Dalam Rangka Ops Ketupat Semeru 2020.

Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Budi Indra Dermawan  melakukan penijauan bersama Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Jatim, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim didampingi Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, Dalam penijauan pos tersebut pihaknya melaksanakan pemeriksaan prosedur covid 19 dengan diukur suhu badan.Minggu (3/5/2020),

Pantauan media ini Dirlantas Polda Jatim saat tiba di Jembatan Kedung Asem bersama rombongan disambut oleh Wakil Walikota Probolinggo Kota beserta Kepala Balai Besar Pemeliharaan Jalan Nasional (BBPJN).kata Kombes Budi.

Sementara itu, Dirlantas Polda Jatim beserta rombongan bergerak menuju penutupan jalan akibat jembatan yang rusak di daerah Kedung Asem, sekaligus melakukan rekayasa Arus lalu lintas dari arah timur kendaraan Besar ( R 6 keatas ) di arahkan ke JLU Jalan Raden Wijaya.

Untuk kendaraan kecil (R 2 dan R 4 ) bisa lurus ke barat, untuk Jalan Randu Pangger ke Selatan ditutup diarahkan ke barat.Selanjutnya kendaraan yang tujuan arah Barat diarahkan simpang tiga Jorongan kebarat Jln. Ir. Sutami.

Masih kata kombes Pol Budi Dermawan mengatakan, Sementara untuk Jembatan Sisi utara dan selatan ditutup portal oleh warga dan dijaga dari Kijang Patroli Polsek Wonoasih untuk sisi selatan sedangkan sisi Utara oleh Patwal Lantas.

Adapun hasil peninjauan tersebut Sudah dilaporkan kepada PPK Balai Besar Pemeliharaan Jalan Nasional(BBPJN) dan kemudian akan baru diambil langkah – langkah selanjutnya akan segera dilakukan pembangunan jembatan dan alokasi anggaran jembatan, ” ungkapnya. ( han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button