EkbisNasionalPemerintahan

Safari PLN harpelnas edisi 2018

Safari PLN sapa pelanggan dalam rangka Harpelnas edisi 2018

Surabaya, hallojatimnews.com, – Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional 2018 (4/9), sebagai bentuk nyata peningkatan kualitas pelayanan, kompetensi, kekompakan dan kepatuhan tim PDKB, PLN Distribusi Jawa Timur mengadakan Bakti PDKB Tahun 2018, diikuti oleh 170 personel dari 20 regu PDKB.Kegiatan diawali dengan Apel Gelar Pasukan di Lapangan Surodinawan Mojokerto yang dipimpin langsung oleh General Manager PLN Disjatim, Bob Saril dan dihadiri oleh Forpimda Mojokerto. Usai apel, tim PDKB Area Mojokerto melakukan simulasi PDKB sentuh langsung sebelum seluruh personel akan menuju ke 70 titik pekerjaan.

Selain Gelar Bakti PDKB, PLN Disjatim bergerak maju serentak dengan seluruh Area di Jawa Timur melakukan kunjungan ke pelanggan dalam rangka hari pelanggan nasional edisi 2018. adapun rangkain yang pertama adalah Kunjungan ke Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang, oleh General Manager PLN Distribusi Jawa Timur. ” Kerjasama PLN dengan Pesantren Tebu Ireng selama ini bagus, terutama kegiatan – kegiatan yang berskala nasional maupun yang bersifat rutin dan tetap bagus kerjasamanya. Mudah2an itu tetap terpelihara dengan baik dan bisa semakin ditingkatkan “. papar Bob Syaril

Bob juga berharap, semakin lama PLN akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan.Sedangkan perwakilan yang lain dari PLN, Kunjungan ke Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Mojokerto oleh Manajer Niaga dan Pelayanan Pelanggan kemudia dilanjutkan kunjungan ke Kawasan Industri Ngoro, Mojokerto, oleh Manajer Niaga dan Pelayanan Pelanggan. Di Surabaya, PLN Disjatim juga berkesempatan bertemu dengan Kepala Bidang Ekonomi dari Badan Perencanaan Pembangungan Daerah Provinsi Jawa Timur, Arie Trie H.

PLN juga sempat bersilaturahmi dengan Ketua Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen Jawa Timur, M. Said Sutomo.Terakhir, berkesempatan menyapa pelanggan melalui Radio Suara Surabaya yang dipandu oleh Iman secara live dan menyampaikan selamat ” Selamat Hari Pelanggan Nasional 2018 ” (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi