TNI-ku

Dalam Rangka Dukung Tugas Pokok Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Pemanasan Mopel

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V SBY (Yonmarhanlan) melaksanakan perawatan dan pemanasan motor tempel (mopel) di gudang angkutan Yonmarhanlan V yang berada di jl Hangtuah komplek DBAL ujung Surabaya (07/07/2020)

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V SBY Letkol Mar Andi Ichsan S.H.,M.M menyampaikan bahwa dengan melaksanakan perawatan dan pemanasan secara rutin maka akan dapat di ketahui kondisi matrial yang sebenarnya sehingga semua matrial yang kita miliki dalam kondisi siap pakai baik yang akan digunakan untuk penugasan maupun untuk latihan.

Disampaikan juga bahwa pemeliharaan motor tempel yaitu dengan melaksanakan pemanasan mesin di tempat dengan tujuan untuk melihat keseluruhan dari komponen mesin apakah dapat berfungsi dengan baik atau sebaliknya sehingga pada saatnya digunakan tidak terjadi kemacetan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dengan tujuan untuk memelihara kesiapan matrial sehingga selalu siap dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok Yonmarhanlan V surabaya. ( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button