Polresatabes

Louncing Gerai SIM Corner Golden City Siap Layani Pemohon SIM Inovasi Satlantas Polrestabes Surabaya

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -Dalam rangka peningkatan pelayanan Publik di Kota Surabaya, Satuan Penyelengara Administrasi SIM Satlantas Polrestabes Surabaya Terus Melakukan berbagai pembenahan.

Seperti yang tampak pada Siang ini
Louncing Gerai SIM Corner baru di Golden City, Pemohon SIM kini tak harus mengantre di kantor Satuan Penyelenggara Admisnistrasi (Satpas) SIM Colombo.

Pasalnya, Satlantas Polrestabes Surabaya membuka gerai pelayanan SIM di Jl. KH Abdul Wahab surabaya, Dalam kunjungan kali ini Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo didampingi Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra mengungkapkan ” kali ini kami membahas tentang penempatan Perangkat Pencetakan SIM pada gerai khusus perpanjangan SIM di Gerai SIM Corner di Golden City Surabaya, Sabtu (7/11/2020) sekitar pukul 10.00 Wib.

Sambutan hangat Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo, dengan ditandai pengguntingan pita dan sekaligus memperlihatkan beberapa ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang sudah siap untuk digunakan.

Lebih lanjut AKBP Teddy Candra menambahkan bahwa dalam waktu dekat masyarakat pemohon SIM yang tidak sempat datang ke Kantor Satpas Satlantas Polrestabes untuk melakukan perpanjang surat ijin mengemudi dapat langsung datang pada Gerai Perpanjangan SIM tersebut.

Di lain tempat Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo terus berbenah di berbagai unit pelayanan Publik untuk berjuang memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani setelah sebelumnya telah menyabet predikat ZI – WBK, tegas Wakapolrestabes Surabaya.

Teddy menandaskan, pengurusan SIM sekarang sudah “online” atau dalam jaringan (daring).

“Dengan syarat melampirkan KTP, masyarakat dari daerah manapun bisa mengurus atau perpanjangan SIM di gerai-gerai yang telah kami buka di sejumlah pusat perbelanjaan yang ada di Kota Surabaya,” papar Teddy.

“Ini adalah gerai pelayanan SIM keempat yang dibuka di pusat perbelanjaan wilayah Kota Surabaya, selain di Satpas SIM Colombo,” ujar Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra kepada wartawan, Sabtu (7/11/2020)..( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button