HukrimNasionalNews

Kanit Lantas Polsek Bubutan Pimpin Ops Cipkon Mandiri Tindak 32 Pelanggar Lalin

SURABAYA, Hallo Jatim – Kanit lantas IPTU Sigit Ekan Sahudi. S.H., Pimpin langsung pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di jalan Genteng Kali Surabaya, Senin, 11 Pebruari 2019 Sekitar Pukul 10.00 hingga 10.00 Wib.

Dalam pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi kali ini, Perwira Utama di Unit Lantas Polsek Bubutan yang berpangkat 2 balok di pundaknya, menerjunkan Anggota sebanyak 11 personil lalu lintas dengan multi sasaran.

Kanit Lantas IPTU Sigit Eka Sahudi. S.H., kepada media ini menjelaskan bahwa, Operasi Cipta Kondisi yang kami tingkatkan bertujuan untuk menekan angka kecelakaan serta mengantisipasi adanya Kriminalitas Jalanan yang melintasi wilayah hukum Polsek Bubutan Surabaya. 

Adapun sasarannya yakni, Senpi, Handak, Narkoba, Miras, kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dan Perlengkapan Berkendara, ” Ucap Kanit Lantas yang akrab disapa IPTU Sigit.

Masih kata Sigit, Dari hasil pemeriksaan kendaraan Roda Dua (R2) sebanyak 183 unit dan Kendaraan Roda Empat (R4) sebanyak 12 unit, kami menindak tegas pengendara yang tidak mengikuti aturan berkendara sebanyak 32 lembar tilang.

Rincian dari hasil tindak tegas berupa tilang yang berhasil dilakukan penyitaan oleh petugas yakni, STNK kendaraan R2 sebanyak 20 lembar tilang dan SIM Pengendara R2 sebanyak 12 lembar.

Dalam pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi yang berjalan selama 1 jam kali ini, alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, sedangkan untuk pelanggaran Hukum Pidana masih nihil, ” Ungkapnya. @ bei

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi