LakalantasPolresatabes

Laka Lantas Truck Treler Vs Motor Di Banjarsugihan Tandes Satu Pengendara Motor MD

Laporan Wartawan Hallo Jatim News, Achmad Saiful.

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -Pemotor tertabrak truk di Jl Banjar Sugihan depan Warung Cak Hadi Surabaya, Pemotor itu pun meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Pengendara motor tertabrak truk, 1 orang meninggal dunia di tempat,” ujar Kanit Laka Lantas Wilayah Polrestabes Surabaya AKP Faqih kepada Hallojatimnews.com, Kamis (3/7/2020).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul
16.30 Wib, (01/7/2020). Pemotor atas nama Dwi Purnomo (46)  itu mengendarai sepeda motor berpelat nomor polisi L-2173-ST. Saat itu korban hendak menyalip truk Treler berpelat nomor polisi L-8166-UZ yang dikemudikan heru kuswanto (36).

Dwi purnomo diduga hilang kendali karena memaksakan diri untuk mencoba mendahului sebuah truk treler yang ada di depan nya, melalui jalur timur ke barat atau kiri ke kanan.

Tanpa memperhatikan jarak antara sepeda motor nya dengan truk treler tersebut, ketika menyalip dan terjatuh. Dia dan sepeda motornya masuk ke kolong motor dan terlindas roda kiri belakang truk treler.

“Korban terjatuh kemudian terlindas roda kiri belakang kendaraan truk tersebut dan meninggal dunia di lokasi kejadian untuk sepeda motornya rusak parah,” kata Faqih.

Polisi yang mendapatkan informasi itu langsung menuju ke lokasi. Jenazah dwi purnomo yang merupakan warga Jl Sidomulyo 2-B/3 Rt 03 Rw 05 Surabaya, langsung dibawa ke Rumah sakit untuk keperluan autopsi.

Sementara itu, polisi membawa
sepeda motor dan truck treler,
untuk BB sepeda motor L 2173 ST diamankan di kantor laka lantas Polsek dukuh pakis, sedang untuk BB truk kontainer L 8166 UZ diamankan di depo salelit, ”  Tegas Faqih.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button