NasionalNews

Kabid Humas Polda Jatim Hadiri Acara Seminar Nasional Dies Natalies 2019

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS РBertempat di Gedung Conference Center Lembaga Karya Dharma Widya Kartika, Surabaya
Kabidhumas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera S.I.K. hadir dalam acara Seminar Nasional Dies Natalies ke 72 Tahun 2019 Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Sanctus Thomas Aquinas yang berlangsung Sabtu (25/05/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan ini, Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera hadir selaku narasumber dengan turut didampingi juga dari Bawaslu Provinsi Jatim Bapak Moch. Amin, Kepala Bakesbangpol Provinsi Jatim Bapak Drs. Ec. Jonathan Judyanto, MMT dan Peneliti CSIS Jakarta Bapak D. Nicky Fahrizal dengan mengusung tema “Tantangan Indonesia Pasca Pemilu 2019″.

Dihadapan 300 peserta yang hadir, Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera menjelaskan bahwa saat ini Polri masih melakukan penyelidikan terkait kasus kerusuhan yang terjadi pasca Pemilu 2019 di beberapa wilayah di Indonesia termasuk juga akan melakukan pendalaman terhadap siapa saja oknum yang mendalangi kasus kerusuhan Pasca Pemilu 2019.

” Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera berharap Masyarakat khususnya wilayah Jawa Timur tetap melaksanakan aktivitas sehari – hari dengan khidmat karena Polri akan selalu siap sedia menjaga keamanan situasi kamtibmas dan diharapkan agar masyarakat tidak turut serta dalam aksi-aksi kerusuhan yang pastinya akan menciderai makna Persatuan dan Kesatuan Indonesia, Kata Barung.@Pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi