DaerahNews

Cooling System Pasca Pemilu 2019, Kapolres Bojonegoro Kumpul Bareng Awak Media

Photo : Kapolres Bojonegoro Kumpul Bareng Awak Media

Bojonegoro | hallojatimnews – Media massa memiliki peranan penting dalam kehidupan masyarakat, salah satunya adalah untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Pada Kamis (30/05) malam di sebuah cafe yang ada di kota Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro, AKBP Fadli mengadakan kegiatan Kumpul Bareng Awak Media yang ada di Bojonegoro untuk bersama sama Cooling System Pasca Pemilu 2019.

“Media baik itu cetak, elektronik, radio, maupun online mempunyai pengaruh positif dan pengaruh negatif. Kita akan membuka lebar pintu informasi, semoga dengan kegiatan ini kita dapat menyajikan informasi yang adem di tengah masyarakat,” kata Kapolres, AKBP Ary Fadli.

Kegiatan Kumpul Bareng Awak Media dimanfaatkan oleh para awak media untuk tanya jawab dengan Kapolres Bojonegoro, tidak sedikit dari mereka mengapresiasi hubungan antara Polres Bojonegoro dengan awak media yang sudah berjalan cukup baik dan saling memberikan informasi.

“Alhamdulillah kita sangat terbantu dengan rekan rekan yang ada di Polres, kedepan semoga kita semakin Profesional dan saling menghormati sesuai tugas masing masing,” kata Sasmito, selaku Ketua PWI Bojonegoro. @ pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button