DaerahNews

Silahturahmi Kapolres Gresik di Kediaman Dua Tokoh Agama Gresik

Gresik | hallojatimnews – Bertempat di kediaman dua tokoh agama Kab. Gresik, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH. S. IK. M.si dan para Perwira Polres Gresik melaksanakan Anjangsana Polres Gresik Ke Dua Tokoh Agama Kab. Gresik, menjenguk Habib Muchsin Attamimi dan KH. Muchtar Jamil yang sedang mengalami musibah sakit , dalam rangka hari Bhayangkara ke-73. Dengan tema “semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”. Senin (24/6/ 2019 ) Sore.

Pada anjangsana tersebut juga hadir AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH., SIK., MSi (Kapolres Gresik),Kompol Harna, SH (Kabag Ops Res Gresik,AKP Zunaedi, S.Pd. (Kasat Binmas Res Gresik ), KompoL Harna,. SH (Kabag Ops Res Gresik), AKP. Windu Priyo Prayitno ( Kasat Sabhara Res Gresik ), Iptu M. Yahya ( Wakapolsek Gresik ),Ipda Dillah (Kasium Polres Gresik )

Suasana keakrapan nampak jelas pada pertemuan Kapolres dan lain-lainnya itu.

Misalnya Kapolres, Wahyu dan
Habib Muchsin Attamimi terlihat sedang terbaring sakit dikediamanya sehingga berdiskusi dengan kapolres dari atas tempat tidurnya, Kapolres menganggap Habib Muchsin Attamimi seperti orang tuanya sendiri, sehingga bergegas untuk menjenguknya begitu mengetahui kabarnya saat sedang sakit, Saya Kesini karena saya dapat informasi ( beliu sakit), saya sangat menghormati beliau sebagai ulama sepuh, Dan juga orang tua bagi saya, “jelas Kapolres saat dikonfirmasi Media.

“Anjangsana ke kediaman Habib Muchsin Attamimi dan KH. Muchtar Jamil ini dalam rangka menjalin silahturahmi Dalam rangka menggelorakan hari Bhayangkara ke-73 tahun, dan Turut mendoakan Tokoh Agama yang sedang mengalami musibah sakit, supaya cepat diangkat penyakitnya oleh Allah SWT,” kata Kapolres Gresik. Senin (24/6/19).

“Sekaligus upaya sinergitas untuk mewujudkan suasana di Gresik yang aman, sejuk dan kondusif. Saya yakin melalui peran serta tokoh agama dan masyarakat kedepannya. Maka kamtibmas di Gresik akan tetap sejuk dan kondusif,” lanjut Kapolres.

Selain melaksanakan silaturrahim, Kapolres Gresik juga memberikan bingkisan dan bantuan biaya pengobatan untuk Habib Muhsin Attamimi, Habib Muhsin Attamimi mengatakan yang intinya, Mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesediaannya Bapak Kapolres Gresik dan rombongan telah berkenan silaturahmi dikediaman kami semoga Bapak beserta seluruh anggota Polres Gresik selalu diberikan kesehatan dan limpahan barokah dari Allah SWT dan terus menggelorakan kegiatan positif seperti ini.Kata Habib. ( PRI).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi