TNI-ku

Prajurit Yonmarhanlan V Dukung Penilaian Lantamal Teladan

SURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com -Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya tampak bersemangat mengikuti berbagai materi yang diberikan oleh Tim Penilai Lantamal Teladan dari Mabesal yang berlangsung di Mako Lantamal V jln. Laksda M. Nazir NO.56 Perak Surabaya dan dilapangan tembak JW. Kaimana Pesapen Surabaya. Jum’at (28/08/2020)

Dalam kegiatan tersebut prajurit Yonmarhanlan V Surabaya diuji keterampilannya dalam melaksanakan tugas serta kemampuan praktek dilapangan oleh Tim penilai dari Mabesal. Materi yang diujikan diantaranya PHH, menembak dan pertahahan pangkalan. Selain itu, dalam uji dan penilaian yang dilakukan oleh tim dari Mabesal akan menguji tingkat kesiapan personil Yonmarhanlan V sebagai satuan yang melaksanakan dukungan operasi dan latihan dibawah jajaran Lantamal V.

Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S.H., M.M. menegaskan bahwa Prajurit Yonmarhanlan V harus menunjukan semangat dan keseriusan dalam mengikuti kegiatan tersebut untuk mencapai hasil yang terbaik sehingga bisa mendukung Lantamal V sebagai pangkalan utama teladan, “ pungkasnya.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan physical distancing dan menggunakan masker untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button