Polresatabes

Tingkatkan Keamanan, Polsek Mulyorejo Intensifkan Patroli 3C Mobiling

Surabaya – Petugas kepolisian Sektor Mulyorejo, Polrestabes Surabaya kembali melakukan patroli mobile. Dan kali ini pelaksanaan kegiatan patroli dengan sasaran perumahan yang ada diwilayah, Kamis (27/10/2022) pagi.

Dalam pelaksanaan patroli kali ini dipimpin Kanit Samapta Ipda Taufik Sungkono., SH., selaku perwira pengawas (Pawas) dengan menerjunkan Unit Patroli.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo., S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan, kegiatan patroli secara mobile ini terus dilakukan oleh para petugas kepolisian Sektor Mulyorejo Surabaya.

“Tujuan dari pelaksanaan patroli ini untuk meningkatkan kewaspadaan kepolisian terhadap adanya tindakan kriminalitas 3C,” ucap Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo.

Untuk sasarannya, lanjut Ardi, masih tetap di perumahan khususnya rumah kosong yang ditinggal kerja oleh penghuninya.

“Selain melakukan patroli secara mobile, para petugas juga bersosialisasi kepada petugas keamanan perumahan agar tetap waspada terhadap adanya orang yang mencurigakan,” ungkapnya.

“Selain petugas kami, juga menghimbau kepada petugas keamanan perumahan agar segera melaporkan ke pihak kepolisian jika memang ada hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya. @ros

Related Articles

Back to top button