EdukasiNasionalNewsPemerintahan

Pedagang Dihimbau Patuhi Prokes, Karena Masih PPKM level 1

SURABAYA – Dampak positif seiring Surabaya masuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1, adalah penyesuaian berbagai sektor ekonomi, seperti halnya sektor usaha bisa beroperasi dengan peningkatan kapasitas pengunjung.

Namun disamping itu, pihak pengelola seperti sektor usaha yang menyediakan makan ditempat, agar jangan segan segan untuk mengingatkan agar pengunjungnya tetap menjaga jarak.

Kali ini dalam operasi yustisi, Satpol PP kota Surabaya mengadakan pengecekan di sejumlah tempat wisata kuliner yang berada di jalan Kenjeran Surabaya.

Dalam operasi itu, petugas mengingatkan agar pengunjung yang datang harus tetap memakai masker kemudian saat makan diusahakan tetap mengatur jarak.

“Jadi ibu, dan bapak sekarang Alhamdulillah Surabaya sudah memasuki level I, jadi tetap patuh ya, jaga jaraknya saat makan, kemudian cuci tangan setelah aktivitas,” ujar Sapto, petugas Satpol PP (20/10/2021).

Dirinya juga mengingatkan, jika ada gejala tidak nyaman dalam tubuh, agar segera memeriksakan kondisinya di rumah sakit, maupun puskesmas sekitar.

 

@ anl/nng

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button