HukrimPolresatabes

Merasa Terganggu Suharso Membacok Tetangganya Hingga Luka Robek

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Kepolisian Sektor Bubutan, Polrestabes Surabaya, berhasil mengamankan, SUHARSO (63) tersangka kasus penganiayaan berat, Rabu tanggal 5 Pebuari 2020, Sekira pukul 09.00. Wib. jalan Maospati V depan rumah no. 92 surabaya.

Kapolsek Bubutan, AKP ARI GALANG SAPUTRO, SIK, Kamis (6/2/20) mengatakan Suharso diamankan petugas lantaran melakukan penganiayaan terhadap kedua korban, yakni Joke Widjajanti ( 69 ) dan Sany (44) pada Kamis pagi.

“Pelaku ini kami amankan karena dilaporkan telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap pelapor,” Katanya.

Foto / Saksi Korban

“Ia mengatakan penganiayaan ini bermula saat pertama – tama tersangka berada didalam rumahnya dan begitu melihat Korban 1 ( Joke Widjajanti ) mau masuk kedalam rumahnya tersangka tiba – tiba langsung berdiri dan mengambil Parang atau Pisau Penghabisan dan langsung ditusukkan dari belakang oleh tersangka.

“Oleh karena tidak terluka selanjutnya dibacokkan yang Kepala bagian tengah korban yang mengakibatkan luka robek 7 Cm, dan pada saat peristiwa tersebut diketahui oleh korban 2 ( Sanny ) yang dengan maksud mau menolong namun oleh tersangka dibacok mengenai pelipis bagian kiri yang mengakibatkan luka.

Foto / Barang Bukti Pisau

Adapun peristiwa tersebut dilakukan oleh tersangka karena merasa dendam dan merasa terganggu oleh kesibukan atau rumah suara korban, ” Ungkapnya.

“Usai mendapatkan perawatan korban langsung melapor ke Mapolsek. Setelah mendapatkan laporan tersebut hanya butuh empat jam anggota Polsek Gayungan langsung mengamankan pelaku, ” kata Kapolsek.

Selanjutnya setelah melakukan perbuatan tersebut tersangka dapat diamankan oleh Anggota Reskrim bubutan yang tidak jauh dari TKP tersebut. berikut barang bukti 1 ( satu ) buah pisau penghabisan dan atas dasar peristiwa tersebut selanjutnya Tersangka dan Barang Bukti dibawa ke Polsekta bubutan untuk Proses Penyidikan Lanjut. (@Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button