TNI-ku

Prajurit Petarung Yonmarhanlan V ikuti Kegiatan Baksos Peduli Dampak Covid 19

Laporan Wartawan Hallo Jatim News,  Hand.

SURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) V Letkol Mar Andi Ichsan, S. H,. M. M dalam rangka membantu program kegiatan  Bhakti Sosial Peduli Kasih Dampak Covid-19 TNI AL wilayah Surabaya, berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat dan nelayan. Bertempat di KRI Makassar-590 bertolak dari Dermaga Madura Barat Koarmada II Ujung Surabaya menuju titik lego, ” Jumat  (12/06/2020).

Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S.H.,M.M menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut bertujuan membantu masyarakat yang terkena dampak covid 19 sekaligus saling berbagi, selain itu kegiatan baksos tersebut juga merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial TNI AL terhadap kondisi kehidupan masyarakat dalam situasi dampak pandemi Covid-19.

Dalam pelaksanaannya, Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H.,M.M beserta prajurit Petarung Yonmarhanlan V yang ikut membantu melaksanakan Baksos, selalu  mengingatkan masyarakat agar lebih banyak tinggal di rumah, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan setiap kali melakukan aktivitas di luar rumah.

Disampaikan juga bahwa pandemi Covid-19  yang telah tersebar ke seluruh dunia, dampak yang ditimbulkannya juga sangat mempengaruhi roda perekonomian masyarakat, khususnya surabaya.

Sementara itu Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto mengucapkan Pada kesempatan yang baik ini, kami berikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Jatim yang memberikan kesempatan TNI AL karena diikutkan turut serta mendukung kegiatan Pemda Jatim dalam rangka menghadapi wabah Covid-19 kali ini.

Alhamdulillah dengan didukung Pemda Jatim, Kodam V/Brw dan Polda Jatim dan hari ini telah terkumpul lebih dari 3ribu paket sembako yang akan dibagikan kepada nelayan Pesisir serta lebuh dari 750 nelayan yang sudah hadir pada hari ini mewakili wilayah Batuporon dan Kenjeran Surabaya.

“Selaku penyelengara kami mohon maaf bila ada yang kurang berkenan di hati, Ungkap Pangkoarmada II Heru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button